TRANSLATE
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 25 Mei 2010

Lokasi Seks Kilat yang Menggetarkan


RMBLITZ! Hubungan seks bisa dilakukan di mana saja, sekalipun Anda dan pasangan tidak mempunyai banyak waktu. Pemilihan lokasi yang tepat menjadi kunci hubungan seks yang indah.

Berikut ini lokasi menarik yang bisa Anda manfaatkan untuk seks kilat.

Tangga
Ternyata, area di bawah tangga bisa menjadi lokasi menarik untuk melancarkan aksi seks kilat. Untuk itulah, Anda bisa menyiapkan perlengkapan yang menunjang aksi bercinta berjalan sukses. Misalnya, menyiapkan kain sebagai alas tidur saat ajang pergumulan dimulai. Selanjutnya, praktikkan gaya bercinta missionary atau posisi pria berada di atas tubuh pasangan. Alhasil, Anda dan pasangan bisa merasakan sensasi seks kilat luar biasa.

Lorong sempi
Anda bisa memanfaatkan lorong di belakang restoran yang tidak kotor, seperti yang Anda lihat di film, untuk memadu kasih bersama pasangan. Posisi ideal yang dapat Anda lakukan saat bercinta dengannya adalah berdiri. Posisi ini memungkinkan Anda menikmati romantisme bersama pasangan lebih maksimal.

Kantor
Mungkin selama ini tak pernah terlintas dalam benak Anda menikmati adegan bercinta di area kantor. Namun kini, Anda bisa mencobanya. Saat bercinta di area kantor, Anda bisa mengeksplor setiap lokasi. Cobalah menikmati kencan seks bersama pasangan di ruangan big boss. Pastinya Anda akan mendapatkan pengalaman seru dan tak terlupakan. Namun sebelum beraksi, Anda pastikan terlebih dahulu tidak ada rekan kerja yang melihat.

Fitting room
Melihat pasangan kerap berganti busana, mungkin membuat Anda jengah melihatnya. Untuk mengusir kebosanan, Anda bisa ikut masuk di ruangan ganti pakaian bersamanya. Saat itulah Anda bisa melancarkan ”serangan” spontan dengan menciumi bibir dan memeluknya dengan mesra. Aksi tersebut semakin membuat pasangan jatuh cinta kepada Anda.SELANJUTNYA TITIK SENSITIF WANITA YANG WAJIB DI SENTUH PRIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar