TRANSLATE
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 23 September 2010

Arum Bachsin Lebih Baik Jual Ikan Asin Daripada Keperawanan




JAKARTA - Aktris cantik Arumi Bachsin prihatin dengan wanita yang menjual keperawanannya hanya untuk biaya kuliah.

Dara manis ini daripada harus melakukan hal itu lebih baik jualan ikan asin. "Kalau aku sih, daripada jual keperawanan, mending jualan ikan asin di pinggir jalan.

Amit-amit. Menurutku, itu kan mahkota wanita. Sungguh disayangkan. Kalau menurutku, pasti ada jalan keluar yang lain selain menjual keperawanan," kata Arumi di Jakarta, kemarin.

Bintang sinetron yang sempat kabur dari rumah karena dipengaruhi kekasihnya itu, menduga wanita yang sampai rela menjual keperawanan demi uang, tidak punya iman dan memiliki kontrol diri yang baik. "Sebenarnya sih cuma kontrol diri.

Asalkan dia berani fight kenapa tidak cari usaha yang lain. Biarpun kecil usahanya, yang penting halal. Roda pasti berputar, jangan pernah menyerah," tuturnya bijak.

Arumi patut bersyukur diberi nikmat oleh Tuhan dengan kekayaan berlimpah sehingga tidak sampai harus bernasib seperti wanita yang menggadaikan keperawannnya. "Alhamdulillah, saya bersyukur menjalani hidup serba berkecukupan. Dan setiap orang harus bersabar menjalani segala cobaan," tandasnya. (bis/sam/net)

dikutip dari:radar bekasi

1 komentar:

  1. Pin on Titanium Plate - Lead Tinti-Titanium.com
    Gold (Tinti-Titanium.com) - 실시간바카라사이트 The leading gold-plated tin. Made in Germany. The genuine tin is 토큰 룰렛 ideal for Titanium Plate a serious hot 코인갤 sauce, especially if 마틴 게일 전략 you need a $1.99 · ‎In stock

    BalasHapus